home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Gol 'Terbang' Van Persie ke Gawang Spanyol Diabadikan dalam Kepingan Koin!

Rabu, 16 Juli 2014 12:41 by syaifan | 3601 hits
Wah, Gol 'Terbang' Van Persie ke Gawang Spanyol Diabadikan dalam Kepingan Koin!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pemain depan andalan timnas Belanda dan Manchester United, Robin van Persie beberapa waktu lalu diketahui sukses menjadi sensasi sepakbola setelah gol luar biasanya ke gawang Spanyol di babak penyisihan Piala Dunia 2014 keluar sebagai salah satu gol terbaik.

Tak hanya itu, aksi Van Persie yang mencetak gol dengan pose ‘terbang’-nya ke gawang Iker Casillas juga menjadi kenangan tersendiri bagi warga Belanda. Karena gol Van Persie tersebut diketahui juga  turut membawa Belanda menang telak dengan skor 5-1.

Cara warga Belanda mengenang aksi Van Persie tersebut terbilang cukup unik. Sebuah perusahaan pencetak uang koin milik pemerintah Belanda, Royal Dutch Mint secara ekslusif merilis koin dengan jumlah terbatas yang menampilkan gambar siluet Robin Van Persie saat mencetak gol.

Baca juga: Sakit Hati Hengkang dari MU, Van Persie Enggan Sebut Nama Van Gaal

Pose ‘terbang’ Robin van Persie tersebut dicetak dalam uang koin koleksi sebanyak 6.000 keping yang ludes dalam waktu satu hari saja. Ribuan penggemar langsung membeli koleksi koin tersebut karena terhitung langka dan memiliki momen yang sangat luar biasa.

Koin yang dihargai tidak lebih dari 10 Euro tersebut menjadi salah satu koleksi yang kini paling diburu oleh para kolektor suvenir. Sejumlah pembeli pertama koin tersebut belakangan diketahui sudah menjualnya kembali di beberapa situs jual beli seperti Ebay.

Waah.. keren ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)