home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'iPhone 6' Mulai Dijual di Cina!

Rabu, 16 Juli 2014 18:59 by syaifan | 4604 hits
Wah, 'iPhone 6' Mulai Dijual di Cina!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Meski Apple mengatakan baru akan merilis iPhone6 pada September 2014 mendatang, ternyata sejumlah toko di Cina diketahui sudah ada yang menjual perangkat ponsel pintar Apple paling mutakhir tersebut.

Tentu saja, barang yang dimaksud bukanlah iPhone 6 sungguhan, melainkan iPhone 6 tiruan yang marak diproduksi oleh sejumlah vendor ponsel di Cina. Dilansir dari TechNave, iPhone 6 tiruan tersebut mulai ramai dijual dengan nama Wico i6.

Memiliki spesifikasi layar sentuh dengan ukuran 4,7 inchi, Wico i6 memiliki tampilan serupa dengan quad core processor, RAM 2GB dan memori penyimpanan sebanyak 32GB. Uniknya, iPhone 6 tiruan ini bisa digunakan dengan sistem operasi Android KitKat 4,4.

Wico i6 mulai banyak diperbincangkan setelah sebuah video yang diunggah oleh salah satu penggunanya di YouTube menceritakan tentang kloningan pertama dari iPhone 6 tersebut. Dalam video tersebut, Wico 6 memang terlihat cukup menarik bagi penggemar gadget kloningan.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Ponsel pintar tiruan iPhone 6 tersebut diketahui sudah dijual di sejumlah pasar elektronik di Cina dengan harga kisaran antara Rp 2 Juta hingga Rp 3 Juta.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)