home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Liam Payne One Direction akan Bersolo Karir?

Kamis, 17 Juli 2014 15:34 by syaifan | 2630 hits
Wah, Liam Payne One Direction akan Bersolo Karir?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada akhir pekan lalu Liam Payne dikabarkan baru saja mengalami cedera pada kaki kirinya saat tampil bersama One Direction di Portugal, kali ini kabar lain soal Liam juga cukup membuat heboh para penggemarnya.

Lewat akun Instagramnya, Liam Payne mengunggah sebuah foto dirinya yang diduga baru saja selesai rekaman di sebuah studio. Dalam caption foto tersebut, Liam mengungkapkan bahwa ia memang baru saja menulis sebuah lagu untuk dirilis dalam waktu dekat.

Tentu saja foto dari Liam tersebut langsung menimbulkan rumor yang menyebutkan bahwa ia akan mencoba untuk berkarir solo disamping aktifitas utamanya dengan One Direction. Pasalnya, ia juga cukup yakin dengan apa yang sedang dikerjakannya tersebut.

“Baru saja akan pulang ke rumah setelah menulis lagu seharian di studio. Ini lagu untuk kalian yang suka dance. Informasi lebih lanjut akan aku sampaikan segera,” tulisnya dalam caption foto yang diunggah pada Rabu (16/7) malam tadi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski ia belum meyakinkan betul bahwa akan mencoba peruntungan dengan terjun sebagai penyanyi solo, banyak dari penggemarnya yang tidak menyukai pilihan Liam tersebut jika memang akan direalisasikan.

Menurut mereka, Liam saat ini harus fokus bersama dengan One Direction karena masih banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan. Mulai dari penggarapan album keempat One Direction, hingga tur dunia mereka yang masih akan berlanjut sampai tahun 2015 mendatang.

Sebelum Liam Payne, member One Direction lainnya yang juga sempat digosipkan akan bersolo karir adalah Harry Styles. Harry diketahui beberapa kali bergabung di studio rekaman bersama sejumlah musisi untuk merekam dan menulis lagu. Namun, hingga kini rumor tersebut belum pernah terbukti.

Hmm.. apa Liam Payne akan benar-benar bersolo karir? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)