home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Instagram akan Segera Hadir di Blackberry?

Kamis, 17 Juli 2014 16:16 by syaifan | 4981 hits
Wah, Instagram akan Segera Hadir di Blackberry?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika aplikasi buatan Blackberry berhasil masuk ke sistem operasi Android seperti Blackberry Messenger, maka kali ini giliran aplikasi asal Android yang akan ‘menyerang’ balik dengan memasukan sejumlah aplikasi mereka ke ponsel pintar dengan operasi sistem Blackberry.

Dilansir dari Digital Spy, ponsel pintar keluaran terbaru dari Blackberry dengan nama  Blackberry Passport dikabarkan akan dapat menjalankan sejumlah aplikasi asal Android di perangkatnya. Salah satunya adalah aplikasi berbagi foto Instagram.

Sebuah sneek peek dari Blackberry Passport menunjukan bahwa Instagram dapat digunakan dan diunduh di Google Play yang juga terdapat di ponsel berbentuk persegi tersebut. Namun begitu, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Blackberry mengenai ponsel terbarunya itu.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Mereka hanya mengatakan, ponsel tersebut akan sangat dapat membantu pengguna dengan memberikan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang lebih luas tanpa harus membolak-balikan layar seperti ponsel pada umumnya.

Mendengar kabar ini, para penggemar Blackberry tentunya antusias jika memang Blackberry Passport dapat digunakan untuk mengunggah foto lewat Instagram dan sosial media berbasis operasi sistem Android.

Blackberry Passport sendiri rencananya baru akan dirilis di publik pada September 2014 mendatang. Apa benar Instagram dan Android akan dapat digunakan di Blackberry Passport? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)