home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya?

Kamis, 17 Juli 2014 18:00 by syaifan | 2187 hits
Taylor Swift Juga akan Bernyanyi di Film Debutnya?
taylorswift.com

DREAMERSRADIO.COM - Keterlibatan Taylor Swift di sebuah film yang diangkat dari sebuah novel laris berjudul ‘The Giver’ memang mendapatkan sambutan yang cukup meriah dari para penggemarnya. Tentu saja, karena ini adalah pertama kalinya pelantun ‘22’ tersebut tampil berakting di layar lebar.

Tak hanya berakting, Taylor Swift diduga juga akan menampilkan aksinya sebagai seorang penyanyi di film tersebut. Rumor ini mulai banyak diperbincangkan kala trailer dari film tersebut beredar dan memperlihatkan Swift duduk di belakang sebuah piano.

Namun begitu, harapan para penggemar penyanyi kelahiran Nashville, Amerika Serikat 23 tahun yang lalu itu tampaknya batal menjadi kenyataan. Pasalnya, penulis novel yang difilmkan tersebut, Lois Lowry menegaskan bahwa Swift tidak akan bernyanyi di dalam filmnya.

“Aku beri tahu kalian bahwa Taylor Swift tidak akan bernyanyi di ‘The Giver’. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi hal yang tepat jika ia bernyanyi di dalam film itu, karena menurutku itu hanya mengubah film menjadi sebuh musikal. Tidak, itu tidak akan pernah terjadi,” jelas Lowry kepada MTV News.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski Swift dipastikan tidak akan bernyanyi di film debutnya, Lowry menjelaskan bahwa Swift memiliki peran yang cukup penting dan krusial dalam naskah besutannya tersebut.

“Dia akan memerankan karakter bernama Rosemary. Itu adalah peran yang krusial dan sangat penting,” sambung Lowry lagi.

Film ‘The Giver’ sendiri menceritakan tentang anak-anak penderita distopia yang harus menghadapi suntikan mati. Dengan balutan fiksi fantasi, film ini banyak ditunggu orang karena novelnya sendiri sudah rilis sejak tahun 1993 silam.

Seperti apa aksi Taylor Swift di film ‘The Giver’ ini? Kita tunggu bulan September nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)