home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik dengan Palestina, Klub Israel Dilarang Gelar Pertandingan Liga Champions

Jumat, 18 Juli 2014 13:31 by syaifan | 2434 hits
Konflik dengan Palestina, Klub Israel Dilarang Gelar Pertandingan Liga Champions
dailystar.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Persatuan Sepakbola Uni Eropa (UEFA), belum lama ini akhirnya mengeluarkan larangan resmi kepada pihak klub sepakbola asal Israel untuk tidak menggelar pertandingan Liga Champions dan Liga Europa di negara mereka. Hal ini terkait konflik antara Israel dan Palestina yang masih terus berlanjut.

Dilansir dari The Daily Star, UEFA membuat larangan tersebut demi keselamatan para pemain yang akan bertanding dengan klub asal Israel nanti. Kondisi politik dan perang yang semakin memanas dikhawatirkan dapat memberikan dampak terhadap jalannya pertandingan nanti.

Sejauh ini, diketahui ada sebanyak tiga klub asal Israel yang akan bertarung di kompetisi yang digelar oleh UEFA pada musim 2014-2015 ini. Mereka adalah Maccabi Tel Aviv yang akan tampil di Liga Champions, serta Hapoel Tel Aviv dan Hapoel Be’er Sheva yang berlaga di Liga Europa.

Baca juga: Duh, Sering Pamer Kemesraan di Medsos Bisa Jadi Tanda Hubungan Bermasalah?

Pertandingan yang melibatkan klub-klub Israel tersebut rencananya akan mulai digelar pada akhir Juli dan awal Agustus mendatang. Yang artinya, klub-klub tersebut harus mencari alternatif tempat penyelenggaraan kala mereka mendapatkan giliran menjadi tuan rumah pertandingan.

Konflik yang terus memanas antara Israel dan Palestina di Jalur Gaza dalam beberapa hari belakangan ini sudah memakan korban jiwa sebanyak 247 orang hingga Jum’at (18/7) pagi tadi. Menurut laporan, pihak Israel sampai saat ini masih akan terus melancarkan serangan melalui jalur darat.

Waah.. semoga konflik antara Palestina dan Israel dapat segera berakhir dan aktivitas kembali seperti semula ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)