home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Trailer Menegangkan Boneka Annabelle ‘The Conjuring’!

Jumat, 18 Juli 2014 14:19 by Dits | 8064 hits
Simak Trailer Menegangkan Boneka Annabelle ‘The Conjuring’!
forum.film.org.pl

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu pihak Warner Bros dan New Cinema Line secara resmi mengungkap detail dari film spin off ‘The Conjuring’ mulai dari pemilihan judul hingga tanggal rilis film. Film spin off yang bertajuk ‘Annabelle’ ini baru saja merilis sebuah trailer perdana.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film spin off ini terjadi sebelum adanya peristiwa ‘The Conjuring’, hadirnya sosok ‘Annabelle’ seperti sebuah mimpi buruk. Dalam klip berdurasi sekitar 2 menit ini akan menceritakan tentang asal boneka yang selalu ada di kotak kaca dalam ruang koleksi Ed dan Lorraine Warren ‘The Conjuring’.

Trailer ini menampilkan sebuah keluarga bahagia yang tengah menantikan anak pertamanya. Sayangnya, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama semenjak sang suami membawa sebuah boneka ke rumah. Boneka ‘Annabelle’ tersebut di persiapkan sebagai hadiah untuk sang anak yang masih dalam kandungan.

Suatu malam, sang istri yang tengah hamil terbangun karena kegaduhan pasangan suami istri yang tinggal disebelah rumahnya, saat sang suami pergi untuk mengecek apa yang terjadi, secara tiba – tiba pasangan suami istri yang membuat kegaduhan tersebut menjadi gila dan melakukan tindakan mengerikan. Rupanya, tindakan mengerikan itu membuat ‘Annabelle’ hidup.

Baca juga: Spin-off Running Man Rilis Teaser dan Poster Kim Jungkook, HaHa dan Ji Suk Jin

 ‘Annabelle’ dibintangi oleh Annabelle Wallis, Ward Horton, Eric Ladin, Brian Howe dan Alfre Woodward, film horor ini disutradarai oleh sinematografer ‘The Conjuring’ John Leonetti sedangkan skenarionya digarap oleh Gary Dauberman. Rencananya ‘Annabelle’ tayang diseluruh bioskop dunia pada 3 Oktober 2014 mendatang.

Simak trailernya berikut ini:

(Dits/Image Source: Imdb)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)