home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Perkiraan Harga iPhone 6?

Jumat, 18 Juli 2014 16:39 by syaifan | 16661 hits
Inikah Perkiraan Harga iPhone 6?
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang peluncurannya pada September 2014 mendatang, penggemar iPhone dipastikan sudah tidak sabar untuk mencoba dan membeli iPhone 6. Selain ragam fiturnya yang membuat orang penasaran, harga dari perangkat ponsel pintar keluaran Apple itu juga tengah ramai diperbincangkan.

Dilansir dari Digital Spy, iPhone 6 yang diproduksi di Cina kabarnya akan mulai dijual mulai dari harga 5.998 Yuan untuk ukuran 5.5 inchi, sedangkan iPhone 6 ukuran 4.7 inchi akan dijual lebih murah yakni sekitar 5.288 Yuan.

Jika dirupiahkan, masing-masing harga iPhone 6 beda versi tersebut akan mencapai Rp. 12 Juta untuk ukuran 5.5 inchi dan Rp. 10 Juta untuk versi yang lebih kecil. Namun harga diatas sejauh ini masih harga perkiraan dari pasar yang ada di Cina.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Harga sendiri diperkirakan akan berubah jika sudah masuk ke pasar internasional seperti Indonesia mau pun negara lainnya. Karena harga tersebut masih harga dasar dari negara asal yang memproduksi langsung.

Sementara itu, di Cina sendiri sudah beredar iPhone 6 tiruan yang memiliki tampilan sama persis seperti aslinya. Hanya saja, ponsel yang belakang diketahui bernama Wico i6 itu adalah ponsel pintar Android yang dibanderol seharga Rp. 3 Juta.

Jika tidak ada halangan, Apple akan merilis iPhone 6 dan iWatch secara bersamaan pada September mendatang. Semoga saja harganya tidak jauh dari perkiraan ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)