home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Awali Karir Sebagai Penari Latar, Lady Gaga Sempat Sedih

Selasa, 22 Juli 2014 14:17 by syaifan | 2370 hits
Awali Karir Sebagai Penari Latar, Lady Gaga Sempat Sedih
washingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga saat ini bisa dikatakan adalah salah satu magnet dunia hiburan dengan sehgala kontroversi dan tingkah lakunya di panggung musik. Namun begitu, Gaga sadar betul bahwa ia bukanlah siapa-siapa sebelum memiliki banyak penggemar dan lagu hit seperti sekarang.

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai penari di klub malam ternyata sempat membuat Gaga sedih. Ia mengaku cukup terharu dengan pengalaman pertamanya tersebut sebelum akhirnya didebutkan sebagai penyanyi solo oleh seorang produser.

Seperti dikutip Digital Spy baru-baru ini, Lady Gaga yang tengah menggelar konsernya di MGM Arena, Las Vegas pada akhir pekan lalu mengungkapkan kesedihan dan perjuangannya sebagai penyanyi dengan menjadi penari klub malam terlebih dahulu.

“Aku memulai karir dengan menjadi seorang penari di klub malam saat berusia 18 tahun,” kata Gaga di balik pianonya sebelum memainkan lagu hit miliknya yang berjudul ‘Born This Way’. Saat mengucapkan kalimat tersebut, Gaga terlihat menitikkan air mata dan beberapa kali mengusapnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Gaga pun melanjutkan dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya masih dengan kondisi menangis. Ia mengatakan bahwa kepercayaan yang telah diberikan penggemar kepadanya hingga saat ini adalah sesuatu yang sangat luar biasa penting bagi dirinya.

“Yang terpenting, dan aku ingin ucapkan terima kasih denga sungguh-sungguh adalah kepada kalian yang mempercayai cewek bertubuh mungil dari New York ini yang mempunyai mimpi,” pungkas Gaga yang beberapa waktu lalu pernah ditolak kedatangannya ke Indonesia.

Waah.. semoga Lady Gaga dapat terus memberikan yang terbaik untuk penggemarnya ya, Dreamers! (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)