home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teknologi 'Eye Scanner' akan Hadir di Samsung GALAXY Note 4?

Selasa, 22 Juli 2014 16:45 by syaifan | 3995 hits
Teknologi 'Eye Scanner' akan Hadir di Samsung GALAXY Note 4?
uptekno.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama dirumorkan akan hadir dalam perangkat ponsel pintar, teknologi ‘Eye Scanner’ milik Samsung akhirnya dikabarkan akan segera rilis dalam waktu dekat. Rencananya, teknologi tersebut pertama kalinya terdapat di perangkat Samsung GALAXY Note 4.

Dilansir India Times, pada pekan lalu sebuah akun Twitter bernama Samsung Exynos yang diduga akan menjadi nama paten dari teknologi tersebut membocorkan bahwa mereka akan segera rilis dalam waktu dekat di perangkat Samsung terbaru. Yang mana, adalah Samsung GALAXY Note 4.

Teknologi yang memungkinkan pengguna untuk mengandalkan gerak mata serta gestur wajah saat memakai ponsel pintar itu sudah dikembangkan sejak beberapa waktu yang lalu. Salah satu fitur yang sempat menarik perhatian adalah kedipan mata yang dapat membuat sebuah video terhenti saat sedang diputar di ponsel.

Begitu juga saat pengguna membuka email dan melakukan scroll ke atas dan ke bawah hanya dengan mengikuti gerak bola mata. Tentu saja fitur ini semakin memudahkan pengguna dalam beraktifitas dengan ponsel pintarnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sejauh ini, baru Samsung GALAXY Note 4 saja yang dirumorkan akan memiliki teknologi ‘Eye Scanner’ bernama Samsung Exynos tersebut. Perangkat terbaru dari produsen asal Korea Selatan itu rencananya baru akan rilis pada September 2014 mendatang di ajang IFA 2014 di Berlin, Jerman.

Meski belum ada pengumuman secara resmi dari Samsung, kabar ini sudah diyakini mendekati kenyataan dengan apa yang sudah dikicaukan oleh Samsung Exynos di Twitter.

Hmm.. apa benar ‘Eye Scanner’ ini akan hadir di Samsung GALAXY Note 4? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)