home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Dedikasikan MV Baru untuk Pengidap HIV dan Korban MH17

Selasa, 22 Juli 2014 17:18 by syaifan | 1696 hits
Katy Perry Dedikasikan MV Baru untuk Pengidap HIV dan Korban MH17
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Katy Perry baru-baru ini kembali merilis sebuah video musik untuk lagunya yang berjudul ‘Unconditionally’. Meski ia sudah pernah merilisnya beberapa waktu lalu, Katy kali ini merilisnya dengan pesan sosial yang spesial.

Seperti dikutip dari laman resmi Facebooknya, Katy Perry bekerjasama dengan organisasi UNICEF untuk merilis video musik tersebut yang didedikasikan kepada para pengidap HIV-AIDS. Video tersebut menampilkan sejumlah orang pengidap HIV-AIDS.

Mereka bersama dengan Katy Perry yang ditunjuk sebagai duta kehormatan UNICEF sejak 2013 lalu mengajak para penggemarnya dan juga orang lain untuk menunjukan cinta dan dukungan kepada para pengidap HIV-AIDS dan juga menolak segala bentuk dikriminasi terhadap para pengidap penyakit menular tersebut.

Tak hanya itu, Katy juga mendedikasikan video musik tersebut kepada korban kecelakaan pesawat Malaysia Airlines MH17 yang dimana di dalamnya terdapat sekitar 100 orang aktivis dan ilmuwan yang tengah berada dalam perjalanan ke Konferensi Internasional HIV-AIDS di Melbourne, Australia.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku mengerjakan video musik ‘Unconditionally’ ini bersama dengan UNICEF untuk mendukung 35 juta orang yang mengidap HIV-AIDS. Tak hanya itu, video ini juga sekaligus didedikasikan kepada banyak orang yang mendedikasikan hidupnya untuk AIDS di pesawat MH17 saat ingin pergi ke Konferensi AIDS Internasional,” tulis Katy dalam pesannya.

Yang cukup mengejutkan, video yang rilis pada Sabtu (19/7) lalu ini ternyata seharusnya akan ditayangkan untuk pertama kalinya di acara Konferensi AIDS Internasional tersebut. Namun sayang, karena ada insiden kecelakaan pesawat tersebut, video ini batal ditayangkan.

Waah.. semoga saja video dari Katy ini bisa menggugah banyak orang agar lebih peduli lagi ya, Dreamers.. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)