home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persiapan Comeback, Ini Hal Menarik yang Dilakukan oleh Soyu & Bora Sistar

Selasa, 22 Juli 2014 18:19 by ningcil | 2673 hits
Persiapan Comeback, Ini Hal Menarik yang Dilakukan oleh Soyu & Bora Sistar
Star N

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak comeback, para member Sistar pun tampaknya telah mempersiapkan comeback mereka di musim panas ini dengan sangat matang, seperti yang dilakukan oleh Soyu dan Bora.

Dalam wawancara yang dilakukan oleh para member Sistar di acara showcase mini album ‘Touch & Move’ 21 Juli lalu di Ilchi Art Hall, Cheongdamdong para member Sistar pun membocorkan mengenai persiapan mereka sebelum melakukan comeback.

“Karena kami kembali setelah satu tahun dua bulan, kami ingin mempersiapkan penampilan kami yang berbeda, yang lebih baik” ujar Soyu. “Jadi kami pun harus berusaha lebih banyak. Para member juga banyak berubah.”

Soyu pun kemudian memberikan contoh, “Ini adalah pertama kalinya Bora unnie mencoba rambut pirang.” Bora pun menyetujui hal tersebut, “Aku selalu memiliki rambut hitam hingga sekarang aku mencoba rambut pirang, ternyata responnya sangat bagus jadi aku sangat senang.”

Baca juga: Soyou Bagikan 6 Langkah Diet Sehat Ala Idola K-Pop

Tak hanya Bora, Soyu juga mempersiapkan dirinya dengan sangat matang untuk menyambut comebacknya. Berkat latihan dan kerja kerasnya, Soyu pun kini dapat mencapai berat badan 55 kilogram.

Mendengar hal tersebut, Soyu pun diledek oleh K.Will yang mengatakan jika Soyu sebaiknya bergabung dengan kompetisi bela diri.

Sementara itu, Sistar akan segera menghibur para fans bersama A Pink dan Soomin eks April Kiss dalam ‘SHINZU’I White Concert’ yang akan diselenggarakan pada Jumat, 8 Agustus 2014 di Istora Senayan Jakarta. Informasi lebih lengkap dan pembelian tiket dapat diakses di www.dreamersradio.com /shinzui

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)