home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cake dengan Desain 'Biasa' di Bagian Luarnya Ini Berikan Kejutan di Dalam Jika Diiris!

Rabu, 23 Juli 2014 11:48 by citra09 | 11839 hits
Cake dengan Desain 'Biasa' di Bagian Luarnya Ini Berikan Kejutan di Dalam Jika Diiris!
iambaker.net

DREAMERSRADIO.COM - Ulang tahun identik dengan cake cantik berhias warna-warni cerah yang juga menjadi simbol kebahagiaan di hari bertambahnya umur. Jika biasanya kue ulang tahun berhias serba cantik di bagian luar, maka lain lagi dengan kue yang satu ini.

Yap, kini kue ulang tahun yang menjadi tren bukan lagi kue dengan desain menarik di bagian luar, tetapi di bagian dalam. Kue cantik di bagian dalam ini salah satunya adalah dibuat oleh seorang wanita bernama Amanda Rettke.

Ia membuat kreasi berupa kue ulang tahun dengan hiasan sederhana di bagian luar, tetapi jika diiris, maka kamu bisa melihat desain unik di bagian dalamnya, contohnya adalah cake warna putih namun jika diiris kamu akan melihat gambar hati dengan warna rainbow cake.

Tak hanya itu, ada juga bentuk wajah kelinci, buah ceri, dan bahkan bentuk tulisan, seperti ‘Love’ di bagian dalamnya. Dilansir Daily Mail, dalam bukunya, Amanda Rettke menjelaskan bagaimana cara membuat kue-kue unik penuh kejutan tersebut, serta menulis dalam blognya, I Am Baker.

Baca juga: Cuma Cicip Kue Digaji 700 juta per Tahun, Mau?

Kue tersebut membutuhkan 2 kali proses, yaitu saat memanggang kue di bagian dalam dengan oven, dan saat memanggang kue yang telah disatukan. Wah, apakah kamu tertarik mencobanya juga, Dreamers?

(ctr)

Photo cr: I Am Baker, Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)