home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Eun Wonder Girls Lepaskan Busana dalam Teaser Debut Solonya

Rabu, 23 Juli 2014 12:19 by citra09 | 3119 hits
Ye Eun Wonder Girls Lepaskan Busana dalam Teaser Debut Solonya
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik Korea, salah satu member Wonder Girls, Ye Eun dikonfirmasi akan debut sebagai penyanyi solo. Hal tersebut terungkap melalui sebuah teaser yang dirilis oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

Pada Rabu (23/07), JYP Entertainment merilis sebuah teaser video untuk debut solo Ye Eun dengan mama HA:TFELT, yaitu nama yang ia gunakan sebagai produser. Ye Eun juga sempat memberikan kabar debutnya ini melalui akun Twitternya yang langsung disambut antusias oleh fans.

Dalam teaser video berdurasi sekitar 55 detik tersebut, dengan latar hujan, Ye Eun tampak melepaskan semua busananya dan melangkah ke luar menemui hujan. Ia juga memperlihatkan ekspresi emosionalnya dengan iringan gitar akustik sebagai suara latarnya.

Baca juga: Terungkap, Ayah dari Member Eks Wonder Girl Ini Lakukan Penipuan Uang dalam Jumlah Besar

Nama Ha:tfelt merupakan nama samaran Ye Eun saat ia aktif sebagai produser, yang mengombinasikan kata ‘heartfelt’ dan ‘hot’. Teaser tersebut juga menjelaskan arti dari penggabungan dua kata tersebut.

Berdasarkan video tersebut, Ye Eun akan merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Me?’ pada 31 Juli mendatang, bersamaan dengan perilisan video musiknya. Dengan demikian, Ye Eun merupakan member Wonder Girls pertama yang kembali aktif di industri musik setelah cukup lama vakum bersama grupnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)