home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun ke-4, One Direction Rilis Trailer Film Konsernya!

Kamis, 24 Juli 2014 15:15 by syaifan | 2208 hits
Rayakan Ulang Tahun ke-4, One Direction Rilis Trailer Film Konsernya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, One Direction dijadwalkan akan segera merilis sebuah film dokumenter konser mereka yang akan ditayangkan di bioskop di seluruh dunia pada Oktober mendatang. Dan bertepatan dengan hari ulang tahun mereka, One Direction pun merilis trailer dari film tersebut.

Dilansir Digital Spy, One Direction sengaja merilis trailer tersebut sebagai bentuk hadiah kepada penggemar mereka yang sudah menemani sejak empat tahun silam bahkan sejak ketika mereka masih bertarung di ajang X –Factor.

“Wow! Aku tidak memercayainya kalau kami sudah debut sejak empat tahun yang lalu. Sangat gila waktu berlalu begitu cepat, tapi juga terasa bahwa kami debut sudah puluhan tahun yang lalu,” ucap Niall Horan lewat akun Twitter-nya.

One Direction debut dan merilis album sebagai boyband setelah masing-masing membernya gagal melaju sebagai penyanyi solo di ajang pencarian bakat X-Factor. Namun setelahnya, mereka dibentuk sebagai boyband oleh produser Simon Cowell.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Film konser One Direction yang direkam secara penuh di Stadion San Siro, Kota Milan, Italia pada akhir Juni lalu juga akan menampilkan perjalanan mereka sejak awal debut beserta wawancara ekslusif bersama para member terkait tur dunia mereka tahun ini.

Film yang bertajuk ‘Where We Are World Tour Stadium Film 2014’ tersebut rencananya hanya akan ditayangkan selama dua hari saja di bioskop di seluruh dunia pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang.

Well, Happy Birthday One Direction! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)