home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Mencuri Uang di Rekening Aktor Jung Joon Ho, Sang Manajer Ditangkap Polisi!

Kamis, 24 Juli 2014 17:23 by ningcil | 4958 hits
Ketahuan Mencuri Uang di Rekening Aktor Jung Joon Ho, Sang Manajer Ditangkap Polisi!
osagenoonna.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang menyenangkan menimpa salah satu aktor Korea Selatan Jung Joon Ho. Beberapa waktu lalu, sejumlah uang dari akun banknya dicuri oleh orang terdekatnya sendiri!

Seorang pria bernama Hwang yang diketahui merupakan road manager dari aktor Jung Joon Ho baru saja ditangkap polisi usai diduga mencuri uang dalam jumlah yang cukup besar dari akun bank milik sang aktor.

Menurut laporan kepolisian, Hwang mencuri sekitar 80 juta Won (atau sekitar 899 juta Rupiah) dari rekening milik Jung Joon Ho terhitung sejak Agustus 2012 hingga Agustus 2013. Sang manajer dilaporkan melakukan transaksi sebanyak 29 kali dari rekening bank aktor 43 tahun tersebut.

Seperti dikutip Allkpop, Hwang mencuri uang dengan cara mengambil kartu debut milik Jung Joon Ho saat sang aktor meninggalkan dompetnya pada sang manajer selama menjalani syuting dan jadwal lainnya.

Hwang yang mengetahui pin ATM Jung Joon Ho karena pernah dimintai tolong untuk mengambil uang dari rekening aktor ‘Iris’ ini pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mencuri uang, seperti yang dilaporkan oleh pihak kepolisian.

Usai ketahuan mencuri, Jung Joon Ho pun kemudian memecat Hwang pada 2013 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)