home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Populer, Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Dijauhi Teman Setimnya?

Jumat, 25 Juli 2014 13:36 by syaifan | 23980 hits
Terlalu Populer, Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Dijauhi Teman Setimnya?
instagram.com/altynbekova

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran Sabina Altynbekova, atlet voli cantik asal Kazakhstan di kejuaraan bola voli wanita U-19 di Taipei, Taiwan beberapa hari belakangan ini memang berhasil membuat para pria khususnya di kawasan Asia Tenggara memalingkan perhatiannya kepada pemain berusia 17 tahun tersebut.

Namun, ketenaran dan perlakuan yang diberikan oleh penggemar kepada Sabina ternyata menjadi masalah sendiri bagi teman-teman dan pelatih Sabina di tim nasionalnya. Bahkan, menurut mereka media kini sudah tidak mempedulikan lagi tentang kompetisi bola voli dan memilih menulis tentang Sabina.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah pemain mengaku terganggu dengan para penggemar yang datang ke arena tempat mereka bertanding hanya untuk melihat dan mendukung Sabina ketimbang pertandingan voli dan timnas Kazakhstan sendiri.

 

Pelatih timnas voli Kazakhstan U-19, Nurlan Sadikov bahkan merasa terganggu dengan kehadiran para penggemar Sabina dan memperlakukannya bukan seperti seorang pemain voli biasa. Ia mengatakan, sangat tidak bisa bertanding dengan kondisi tersebut.

Baca juga: Wah, Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova Kini Punya Fanbase Sendiri!

“Sangat tidak memungkinkan untuk bertanding atau bermain dengan keadaan para penggemar Sabina seperti ini. Mereka menganggap seolah hanya ada Sabina di timnas Kazakhstan,” ujar Nurlan kepada salah satu media lokal Kazakhstan, Tengrin News.

Sementara salah satu media ternama asal Kazakhstan lainnya, Vesti menuliskan bahwa kini Sabina harus berhadapan dengan rekan setimnya yang agak sebal dengan kelakuan para penggemarnya. Dan bahkan media lokal kini mengkritik apa perlakuan para penggemar yang dianggap berlebihan.

“Penggemar kini hanya memperhatikan Sabina saja, dan mereka tidak mengikuti perkembangan dari kejuaraan itu sendiri,” tulis Vesti dalam laporannya.

Kazakhstan sendiri diketahui gagal menjadi juara di ajang kompetisi tersebut. Mereka hanya mampu finis di urutan ke-8 setelah gagal lolos ke babak semifinal dan kemudian harus kalah dari India di babak penentuan urutan ke-5.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)