home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pesepakbola Muslim Eropa Ini Juga Rayakan Idul Fitri!

Selasa, 29 Juli 2014 12:30 by syaifan | 9384 hits
Para Pesepakbola Muslim Eropa Ini Juga Rayakan Idul Fitri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya Liverpool yang mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada para penggemar muslim mereka di seluruh dunia, sejumlah pesepakbola muslim ternama Eropa juga ikut merayakan kemenangan di hari yang fitri ini bersama keluarga mereka.

Ucapan selamat dan kegembiraan para pesepakbola muslim ini di Hari Raya Idul Fitri ini dituangkan dalam beberapa gambar dan kalimat di akun sosial media milik mereka. Eid Mubarak, setidaknya itu yang bisa mereka sampaikan untuk merayakannya.

Salah satu pesepakbola muslim ternama Eropa yang turut bergembira dalam perayaan Idul Fitri tahun ini adalah Mesut Ozil. Pemain Arsenal yang baru saja menjadi juara dunia bersama timnas Jerman tersebut memberikan ucapan khusus kepada para penggemarnya bahkan dalam empat bahasa sekaligus.

Ozil menuliskan ‘Selamat Idul Fitri dan Eid Mubarak’ dalam bahasa Inggris, Turki, Jerman dan Arab. Dalam website resminya, Oezil menuliskan keempat kalimat ucapan tersebut berbarengan. “Aku mengucapkan selamat merayakan Iduk Fitri bagi kalian dan keluarga,” tulisnya setelah diterjemahkan dari Bahasa Inggris.

Tak hanya Oezil, sejumlah pesepakbola muslim lainnya juga ikut merayakan Idul Fitri seperti striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema dan pemain Chelsea yang baru saja hengkang ke Besiktas, Demba Ba.

“Aïd Moubarak à tous !!! - Eid Mubarak !!!” tulis Benzema lewat Twitter dalam bahasa Prancis.

Baca juga: Rekomendasi 10 Lagu K-Pop untuk Temani Perjalanan Mudik

Sementara Demba Ba, mengunggah sebuah gambar di Instagram dan menuliskan kalimat, “Ummati ummati, Taqabalallahu minna wa minkum”.

Tak hanya pesepakbola muslim, pesepakbola yang beragama selain Islam juga ikut mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada kerabat dan teman-temannya yang merayakan. Salah satunya adalah rekan setim Oezil di timnas Jerman, Lukas Podolski.

“Selama Idul Fitri! Saya doakan seluruh sahabat muslim saya merayakannya dengan kebahagiaan,” tulis Podolski di akun Twitter-nya.

Waah.. sekali lagi Selamat Idul Fitri untuk Dreamers yang merayakannya, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)