home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Seksi dan Tangguh Gal Gadot Sebagai Wonder Woman!

Selasa, 29 Juli 2014 19:00 by Dits | 5246 hits
Ini Dia Penampilan Seksi dan Tangguh Gal Gadot Sebagai Wonder Woman!
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran superhero Wonder Woman dalam sekuel terbaru ‘Man of Steel’ memang sangat dinantikan para penggemar DC Comics. Wanita tangguh asal Amazon ini dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot, usai beberapa waktu lalu sang sutradara ‘Man of Steel’  Zack Snyder merilis foto Ben Affleck saat mengenakan kostum Batman, kini ia kembali merilis foto Gal Gadot lengkap dengan kostum Wonder Woman.

Dilansir dari laman Digitalspy, aktris yang terlibat dalam “Fast and Furious” ini terlihat sangat tangguh dengan kostum Wonder Woman. Jika umumnya kostum Wonder Woman berwarna merah dan biru, maka beda halnya dengan kostum yang dipakai Gal Gadot. 

Dengan tampilan lebih modern, kostum Wonder Woman yang ia kenakan tampak lebih seksi dan tangguh, kostum berwarna cokelat metalik tersebut terinspirasi kostum Wonder Woman yang diperankan Lynda Carter dalam serial TV Wonder Woman era tahun 70-an. 

Baca juga: Inilah 8 Gaya Unik Artis Korea untuk Halloween 2020

Jika sebelumnya beredar kabar kalau prajurit wanita Amazon ini akan menggunakan empat senjata, namun dalam gambar yang dirilis  Zack Snyder Wonder Women terlihat hanya menggunakan sebuah pedang saja sebagai senjatanya.

‘Man of Steel 2’ alias ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ turut dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent dan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne. Film ini rencananya dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang. 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)