home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilary Duff Tampil Seksi di Video Musik Comeback-nya!

Kamis, 31 Juli 2014 20:00 by syaifan | 1798 hits
Hilary Duff Tampil Seksi di Video Musik Comeback-nya!
gettyimages.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris sekaligus penyanyi asal Hollywood, Hilary Duff akhirnya merilis single terbarunya sebagai tanda kembalinya ia ke dunia musik. Tak segan-segan, Duff bakan sengaja tampil seksi dan memamerkan tubuhnya di video musik comeback-nya kali ini.

Berjudul ‘Chasing The Sun’, lagu terbaru Hilary ini dipilih sebagai single pertamanya karena memiliki nuansa liburan musim panas yang santai dan menyenangkan. Begitu juga dengan konsep dan penampilan Hilary di video musik ini.

Di video tersebut Ibu satu anak ini diceritakan menjadi seorang pekerja kantoran yang sangat sibuk dan bahkan hanya bisa bermimpi untuk berlibur di Pantai Miami. Angan-angannya tersebut pun perlahan mulai menjadi kenyataan.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Mengenakan setelan bikini berwarna hitam, Hilary terlihat asyik menghabiskan waktu di pantai bersama seorang pria tampan. Setidaknya, itu adalah bagian atau highlight dari video musik comeback-nya tersebut.

Diproduseri oleh Ed Sheeran dan beberapa musisi kenamaan lainnya, album terbaru Hilary rencananya baru akan dirilis pada musim gugur nanti. Album tersebut juga merupakan tindak lanjut dari album terakhirnya yang rilis pada 2007, ‘Dignity’.

Apa Hilary juga akan tampil seksi di video musik lainnya? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)