home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lorde akan Nyanyikan Soundtrack Film 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'!

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 2745 hits
Wow, Lorde akan Nyanyikan Soundtrack Film 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'!
fashionmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi belia peraih Grammy asal Selandia Baru, Lorde baru-baru kembali mendapatkan kehormatan yang akan menjadi salah satu titik penting dalam karir bermusiknya. Ia baru saja ditunjuk sebagai penyanyi yang akan menyanyikan soundtrack dari film trilogi ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’.

Dilansir dari Digital Spy, rumah produksi Lionsgate yang selama ini bertanggung jawab atas rilisnya film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence tersebut resmi memberikan konfirmasi bahwa Lorde akan menyanyikan soundtrack dari film mereka.

Keputusan ini dibuat tak hanya dari pihak rumah produksi, melainkan juga datang dari sang sutradara langsung yang rupanya adalah penggemar Lorde. Francis Lawrence, mengatakan bahwa Lorde adalah orang yang paling tepat untuk menyanyikan soundtrack dari film besutannya.

“Aku duduk bersama Lorde di lokasi syuting kami pada musim panas lalu. Hebatnya, dia benar-benar bisa memahami apa yang kami dan para kru lakukan untuk keberhasilan film ini,” ujar Lawrence.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Lorde sangat menyukai dan memahami betul seperti apa film kami, passion-nya juga tumbuh dan secara tidak langsung merangsan proses kreatifnya. Itu sebabnya kami menunjuk Lorde untuk menyanyikan soundtrack dari film ini,” sambung Lawrence lagi.

Sementara itu, Lorde mengaku sangat senang mendapatkan tawaran ini. Meski menurutnya, ini adalah sebuah tantangan yang sangat berat baginya dan akan menjadi pengalaman pertamanya menyanyikan lagu untuk sebuah film yang sangat ditunggu banyak penggemarnya.

“Membuat dan menyanyikan lagu untuk sebuah film yang saat ini tengah dinanti banyak penggemar beratnya, adalah sebuah tantangan tersendiri bagiku. Tapi aku mau mengambil kesempatan ini dan aku pikir aku bisa melakukannya,” jelasnya.

Seperti apa aksi Lorde di soundtrack ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’? kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)