home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Liburan ke Pantai Bersama?

Sabtu, 02 Agustus 2014 12:12 by ningcil | 16800 hits
Wah, Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo Liburan ke Pantai Bersama?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai rumor hubungan asmara antara Sulli f(x) dan Choiza Dynamic Duo belum menemui ujungnya. Usai Sulli menyatakan mengundurkan diri dari segala aktifitasnya bersama f(x), rumor baru pun kembali muncul.

Baru-baru ini, netizen kembali heboh dengan beberapa bukti foto yang menduga jika Sulli, Choiza, dan sepupu Choiza, rapper TopBob pergi berlibur ke pantai bersama. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa Sulli dan Choiza memang menjalin hubungan spesial.

Dugaan tersebut muncul dalam beberapa foto yang diunggah di akun Instagram milik TopBob baru-baru ini.

Foto pertama memperlihatkan tiga orang yang diduga merupakan Choiza, Sulli, dan TopBob sendiri yang diketahui sedang pergi ke pantai bersama. Foto yang sudah dihapus oleh yang pemilik akun sebelumnya diketahui bertuliskan, “Bahagia atas penculikan!”.

Netizen pun mencurigai jika wanita dalam foto tersebut adalah Sulli, dilihat dari bentuk rambutnya.

Sementara itu, foto kedua memperlihatkan sebuah foto tangan pria dan wanita yang sedang saling menggenggam di sebuah mobil. Foto ini bertuliskan, “Selama penculikan ke pantai Donghae. Saling goda di bangku depan,” sambal menyertakan hashtag #love #interruption #whosehand.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Para netizen pun kemudian menemukan jika dashboard mobil dalam foto yang diunggah TopBob mirip dengan yang dipunyai Choiza. Tak hanya itu, tanda lahir di bagian tangan kanan yang ada dalam foto juga terlihat mirip yang dimiliki oleh Choiza. Tanda lahir Choiza ini sendiri pernah diunggah TopBob di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Sebelum beberapa bukti ini, Choiza dan Sulli dirumorkan berpacaran setelah foto dan video keduanya yang asyik jalan sambil bergandengan tangan beredar. Diperkuat dengan beberapa foto Sulli yang terdapat di dompet Choiza yang hilang.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah ini jadi bukti yang cukup kuat jika Sulli dan Choiza memang benar berpacaran?

(ncl)

Image: Soompi

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)