home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Sesi Latihan Juventus Selama di Jakarta!

Selasa, 05 Agustus 2014 15:18 by syaifan | 2197 hits
Yuk, Intip Sesi Latihan Juventus Selama di Jakarta!
juventus.com

DREAMERSRADIO.COM - Klub juara Liga Italia 2013-2014 Juventus, akhirnya dilaporkan tiba di Jakarta pada Senin (4/8) malam tadi. Kedatangan Juventus ke Jakarta adalah bagian dari rangkaian tur pra musim mereka di sejumlah negara di Asia Pasifik.

Sebelum bertandingan melawan pemain-pemain terbaik dari ISL All Stars pada Rabu (6/8) besok, skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut diketahui sudah mulai menjalani sejumlah sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Mengikuti informasi yang diberikan oleh akun Twitter resmi Juventus, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tampak bersemangat menjalani sesi latihan perdana mereka pagi tadi (5/8). Mengenakan seragam latihan berwarna oranye, Juventus kompak mengikuti sesi latihan tersebut.

Tak hanya pagi hari, di sore harinya Juventus juga akan kembali menggelar sesi latihan. Uniknya, di sesi kali ini sejumlah penggemar dan undangan bisa menyaksikan secara langsung dari bangku penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

Di pertandingan tur pra musimnya kali ini, Juventus mengatakan bahwa mereka akan memanfaatkannya sebagai ajang latihan menjelang memasuki musim kompetisi Liga Italia 2014-2015 yang akan dimulai pada akhir Agustus nanti.

"Kami berharap bisa memberikan pertunjukan yang hebat besok. Kami di sini untuk berlatih karena kami harus mempersiapkan diri untuk musim baru," ujar Head Global Partnerships Juve, Nicola Verdun, dalam konferensi pers di Hotel Four Seasons, Selasa (5/8) kepada Detik.Com.

Tiket untuk pertandingan Juventus dan ISL All Stars yang akan digelar pada pukul delapan malam tersebut diketahui masih dijual. Harga tiket pun bervariasi mulai dari kelas terendah seharga Rp. 150 Ribu hingga kelas VVIP yang mencapai Rp. 2,5 Juta.

Waah.. sepertinya bakal seru nih, pertandingannya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)