home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indonesia Gabung dengan Filipina dan Vietnam di Grup A Piala AFF 2014!

Selasa, 05 Agustus 2014 19:18 by syaifan | 2981 hits
Indonesia Gabung dengan Filipina dan Vietnam di Grup A Piala AFF 2014!
goal.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Timnas sepakbola Indonesia akhirnya resmi diumumkan akan bergabung dengan Filipina dan tuan rumah Vietnam di grup A untuk gelaran Piala AFF 2014 pada November hingga Desember mendatang. Hal ini diketahui setelah pengundian grup yang dilakukan siang tadi (5/8)

Bertempat di Ballroom Hotel Sheraton Hanoi, Vietnam, pengundian grup tersebut dihadiri oleh sejumlah petinggi AFF dan perwakilan organisasi sepakbola se-Asia Tenggara termasuk Presiden AFF Sultan Haji Ahmad Shah.

Dari pengundian tersebut, Indonesia yang berada di pot 3 bersama dengan Thailand keluar sebagai penghuni grup A bersama dengan Filipina dari pot 2 dan tuan rumah Vietnam di pot 1. Dengan begitu, Indonesia dipastikan akan berlaga di Vietnam.

Sementara itu, tuan rumah Piala AFF 2014 lainnya, Singapura dijadwalkan akan berhadapan dengan Malaysia dan Thailand di grup B. Sedangkan dua tempat sisa di masing-masing grup rencananya akan diisi oleh dua tim yang lolos babak kualifikasi.

Baca juga: Gagal di Piala AFF 2014, Pelatih Alfred Riedl Siap Tinggalkan Timnas Indonesia

Lima tim yang akan bertarung di babak kualifikasi untuk bisa berpartisipasi di Piala AFF 2014 kali ini adalah Timor Leste, Laos, Kamboja, Brunei Darussalam dan Myanmar. Nantinya juara babak kualifikasi akan bergabung ke grup B sementara runner up nya akan bergabung ke grup A.

Sejumlah pengamat mengatakan bahwa bergabungnya Indonesia di grup A terbilang cukup mudah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya karena akan menghadapi lawan yang tidak begitu sulit.

Seperti apa perjalanan Indonesia di Piala AFF 2014 nanti? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)