home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tolak Siarkan Lagu JYJ, HyunA, dan Ye Eun Wonder Girls!

Kamis, 07 Agustus 2014 19:41 by citra09 | 3585 hits
KBS Tolak Siarkan Lagu JYJ, HyunA, dan Ye Eun Wonder Girls!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Peraturan ketat mengenai penolakan siar lagu-lagu para idola K-Pop terkait kontennya yang tak memenuhi standar terus diterapkan oleh para stasiun televisi Korea, salah satunya adalah KBS yang akhir-akhir ini semakin ketat saja dalam menyeleksi.

Baru-baru ini, para idola K-Pop yang baru saja comeback, yaitu JYJ, HyunA, dan Ye Eun (HA:TFELT) pun terpaksa harus menerima kenyataan bahwa lagu-lagunya tak lolos uji layak siar oleh KBS karena kontennya tak memenuhi standar.

Berdasarkan KBS pada 6 Agustus, 14 lagu gagal memenuhi aturan penyiaran dalam hal konten. Beberapa lagu di antara 14 lagu tersebut di antaranya adalah lagu baru JYJ berjudul ‘Back Seat’, dua lagu milik HyunA, yaitu ‘Blacklist’ dan ‘French Kiss’, dan lagu ‘Bond’ milik Ye Eun (HA:TFELT) Wonder Girls.

Lirik yang mengandung seksualitas pun menjadi alasan mengapa lagu-lagu tersebut dianggap tak layak siar, seperti lirik ‘put you on my back seat’ dalam lagu JYJ, lirik ‘do it’ dalam lagu ‘French Kiss’, kata umpatan dalam lagu ‘Blacklist’, dan ekspresi ‘God damn’ dalam lagu ‘Bond’ milik Ye Eun.

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

Tak hanya itu, KBS juga menolak lagu ‘Paris’ milik band rock Unchained dan ‘Telebearing’, dan ‘You’re Not My Style’ milik Rose Garden yang liriknya mengandung bahaya bagi perkembangan mental remaja.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)