home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pertandingan Golf Ini Ditunda Karena Lapangan yang Banjir!

Senin, 11 Agustus 2014 13:18 by syaifan | 2263 hits
Duh, Pertandingan Golf Ini Ditunda Karena Lapangan yang Banjir!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hujan deras yang terjadi di Valhalla, New York, Amerika Serikat pada Minggu (10/8) akhir pekan lalu membuat kejuaraan golf PGA terpaksa dihentikan untuk sementara. Hujan tersebut mengakibatkan lapangan yang dijadikan arena pertandingan terendam banjir selama kurang lebih dua jam.

Dikutip dari Daily Mail, kejuaraan golf bergengsi tersebut harus membuat para pegolf yang akan bertandingan berendam dengan air di sejumlah titik dikarenakan hujan yang turun terus menerus. Pertandingan pun baru bisa dimulai sekitar pukul dua siang.

Meski begitu, segelintir pemain masih ada yang memaksakan diri untuk memukul bola di tengah hujan dan badai tersebut. Para pekerja pun menganjurkan agar pertandingan dihentikan dan tidak dilanjutkan untuk keselamatan semua pemain.

Karena terjadinya hujan tersebut, pemimpin klasemen pertandingan Rory McIlroy diuntungkan sementara karena tidak ada pesain yang dapat menjatuhkan dirinya dari perolehan poin sementara. Pertandingan tersebut pun direncanakan akan baru kembali digelar pada Senin (11/8) ini.

Tak hanya di dalam lapangan, banjir dan genangan air juga terjadi di sejumlah titik di luar arena pertandingan dan membuat penggemar harus rela basah terkena air hujan dan lumpur yang ada di lokasi tersebut.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)