home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iPhone 6 akan Dirilis 9 September 2014?

Senin, 11 Agustus 2014 14:00 by syaifan | 4308 hits
iPhone 6 akan Dirilis 9 September 2014?
forbes.com

DREAMERSRADIO.COM - Teka-teki tanggal perilisan iPhone 6 akhirnya terbongkar sudah. Lewat pernyataan resminya di sejumlah media pada akhir pekan lalu, Apple mengumumkan akan segera merilis perangkat ponsel pintar terbarunya tersebut pada 9 September 2014 mendatang.

Dilansir dari Forbes, Apple akan merilis iPhone 6 dalam format acara media gathering yang dilakukan guna memberikan informasi lebih lanjut tentang perangkat yang akan dirilis dalam dua versi ukuran berbeda itu.

Sementara itu, penjualan untuk iPhone 6 sendiri rencanannya baru akan mulai dijual pada pertengahan September dengan harga yang pernah dirumorkan sebelumnya yang berkisar pada harga Rp, 10 juta hingga Rp, 11 juta.

Baca juga: Ini Model iPhone yang Dianggap Paling Bermasalah Sepanjang Sejarah Apple

Hanya saja, belum diketahui lebih lanjut kapan kiranya perangkat tersebut akan mulai dijual secara pasti di Indonesia. Yang jelas, iPhone 6 sendiri ini akan menjadi perangkat ponsel pintar teranyar yang akan bersaing dengan sejumlah perangkat lainnya seperti Samsung GALAXY Note 4 dan LG G3.

iPhone 6 memiliki dua versi ukuran yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi serta tampil dengan Sapphire Glass yang melapisi layar sentuh yang akan menjadi salah satu andalannya. Tak hanya itu, operasi sistem IOS 8 yang paling terbaru juga akan berjalan di perangkat iPhone 6 tersebut.

Waah.. semakin nggak sabar buat nunggu rilisnya iPhone 6 ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)