home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Martin 'Coldplay' akan Buatkan Lagu di Album Baru Rihanna?

Selasa, 12 Agustus 2014 19:17 by syaifan | 1445 hits
Chris Martin 'Coldplay' akan Buatkan Lagu di Album Baru Rihanna?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Musisi handal sekaligus vokalis dari grup band Coldplay Chris Martin belakangan mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk bisa menjadi penulis lagu untuk diva pop asal Barabados, Rihanna di album terbarunya. Menurutnya, itu adalah salah satu hal yang cukup membanggakan.

Dikutip dari laman Digital Spy, mantan suami aktris Gwyneth Paltrow tersebut berbicara kepada Fresh Radio New York belum lama ini dan mengatakan bahwa ia dan Rihanna sudah melakukan pembicaraan tentang hal tersebut.

“Menurutku ia sendiri tidak memintanya kepadaku, tapi aku sendiri yang memiliki insiatif dan mengatakan kepadanya, ‘Tolonglah, bisakah aku mencoba melakukan sesuatu untukmu?’,” kata Martin.

Martin melanjutkan, jika ia memang benar-benar akan menulis lagu di studio dan memberikannya kepada Rihanna, akan sangat kecil kemungkinannya bahwa lagu tersebut akan dimasukan ke dalam album terbarunya nanti.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Tak hanya itu, deretan nama-nama musisi dan produser handal yang pernah bekerjasama berikut menulis lagu untuk Rihanna ternyata juga menjadi faktor tersendiri bagi Martin bahwa karyanya belumlah sepantas itu untuk dinyanyikan oleh Rihanna.

“Rihanna memiliki banyak orang-orang hebat yang pernah menulis lagu untuknya. Ini agak sulit dan bahkan seperti memenangkan American Idol,” sambungnya lagi.

Keduanya sendiri sebelumnya diketahui pernah berkolaborasi bersama untuk lagu Coldplay di tahun 2012 yang berjudul ‘Princess of China’. Tak hanya itu, Rihanna pun juga turut serta tampil di tur dunia Coldplay di tahun yang sama.

Waah.. kira-kira Chris Martin berhasil menulis lagu untuk Rihanna atau tidak ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)