home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kris Akan Main Film Bareng Hangeng?

Rabu, 13 Agustus 2014 10:16 by pearl | 4046 hits
Wah, Kris Akan Main Film Bareng Hangeng?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor mencuat setelah salah satu media Korea dan Cina merilis informasi mengenai kemungkinan member EXO yang kini tak aktif lagi, Kris akan bergabung dalam proyek film terbaru.

Dilansir Entertainment News Korea, Film produksi kerjasama Korea-Cina berjudul Xiao Yu Qiao Mu ini telah mengirimkan tawaran pada perwakilan Kris untuk bergabung. Mantan member Super Junior yaitu Hangeng juga telah dikonfirmasi akan ikut membintangi film tersebut sejak Mei lalu dan sudah memulai proses syutingnya sejak lama.

“Film ini akan memiliki tiga pemeran utama lelaki. Dan Hangengpun telah mengisi salah satu perannya dan dua karakter lainnya diambil oleh Joowon dan Kris. Kris akan segera memulai proses syutingnya diakhir bulan ini,” tutur seorang perwakilan produksinya di Cina.

Baca juga: Gigi Hadid Pamer Nongkrong Bareng Kris Eks EXO, Kedekatannya Jadi Sorotan

Xiao Yu Qiao Mu adalah sebuah film melow-romance dengan plot yang akan berkembang disekitar tiga karakter lelaki utamanya bersama seorang wanita.  Yehua Entertainment di Korea akan menjadi partner produksinya dan  disutradarai oleh Jo Jin Gyu.

Sementara itu, kasus tuntutannya terhadap SM Entertainment sendiri sampai sekarang masih bergulir dan status Kris dalam grup EXO pun belum jelas. Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)