home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cupcake Cantik Berlapis Emas 24 Karat ini Dijual Seharga 10 Juta Rupiah!

Kamis, 14 Agustus 2014 11:34 by ridhawr | 4564 hits
Cupcake Cantik Berlapis Emas 24 Karat ini Dijual Seharga 10 Juta Rupiah!
theglobeandmail.com

DREAMERSRADIO.COM - Toko kue memang sudah biasa menerima pesanan dari para pembelinya. Namun, apa jadinya ya jika toko kue menerima pesanan sebuah cupcake mungil yang dibuat dari lapisan emas?

Sebuah toko kue di Toronto, Kanada bernama Le Dolci Bakery menerima pesanan kue mewah yang akan dilapisi dengan emas 24 karat, serta berbagai jenis bahan kue yang tak murah harganya.

Dilansir dari The Globe and Mail, pemilik toko kue tersebut, Lisa Sanguedolce harus membuat sebuah cupcake semewah mungkin sesuai dengan permintaan dari pelanggan. Lisa mencari bahan cupcake dari seluruh dunia, mulai dari taburan emas 24 karat, limited-edition champagne, garam laut asal Prancis.

“Cupcake ini merupakan cupcake terkecil dengan harga termahal yang pernah dibuat,” ujar Lisa kepada The Globe and Mail. Lisa enggan menyebutkan siapa pemesan cupcake mahal tersebut Lisa hanya menyebutkan pria tersebut akan memberikan cupcake mahalnya saat ulangtahun istrinya.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Cupcake cantik itu dibandrol dengan harga 900 dollar Amerika, atau sekitar 10,800,000 rupiah!

Yang menyebabkan mahalnya harga cupcake tersebut karena mengandung taburan emas 24 karat, dikelilingi berlian, champagne dengan harga 1,000 dollar Amerika perbotol, garam laut asal Prancis, hingga champagne limited-edition asal Prancis, Cognac Courvoisier yang diletakkan diatas cupcake.

Hmm, bagaimana menurutmu, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)