home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apple Mulai Produksi Massal iPhone 6!

Jumat, 15 Agustus 2014 16:19 by syaifan | 4420 hits
Apple Mulai Produksi Massal iPhone 6!
ndtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang peluncuran perangkat ponsel terbarunya, iPhone 6 pada pertengahan September 2014 Apple dilaporkan kini tengah sibuk memproduksi perangkat tersebut di Cina secara massal. Tentu saja, kabar ini semakin membuat para penggemar produk Apple tak sabar untuk segera membeli iPhone 6.

Dilansir dari NDTV, seorang pengguna Weibo asal Cina bernama Xiang Ligang mengatakan kepada G For Games bahwa ia mendapatkan sumber terpercaya dari Foxconn, perusahaan yang memproduksi iPhone 6 bahwa kini perangkat tersebut sudah diproduksi secara massal dan mulai memasuki tahap akhir.

Ligang mengatakan, iPhone 6 di Foxconn kini sudah memasuki tahap tes validasi produk atau PVT di mana iPhone 6 benar-benar diujicoba kemampuannya dan penerapan tekenologi yang ada di dalamnya. Tak hanya itu, beberapa unit iPhone 6 dilaporkan juga sudah melewati proses quality control.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Sebelumnya, seorang bintang pop asal Taiwan juga sempat membocorkan melalui akun Weibonya bahwa ia sudah menggunakan iPhone 6. Hal ini sempat membuat gegar di kalangan pecinta gadget di Cina mengingat bukan kali pertama bintang pop tersebut melakukan hal seperti itu dengan gadget keluaran Apple sebelum rilis resmi di pasaran.

Apple sendiri mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan iPhone 6 secara resmi di acara media gathering pada pertengahan September nanti. Sementara itu, hingga kini belum ada kepastian resmi kapan kiranya iPhone 6 akan mulai diperjualbelikan secara luas ke masyarakat.

Dreamers ada yang nggak sabar menunggu iPhone 6? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)