home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Timnas Indonesia Ungguli Malaysia dan Thailand di Peringkat FIFA Agustus 2014!

Jumat, 15 Agustus 2014 18:24 by syaifan | 9582 hits
Timnas Indonesia Ungguli Malaysia dan Thailand di Peringkat FIFA Agustus 2014!
bigmatchjersey.com

DREAMERSRADIO.COM - Timnas sepakbola Indonesia dilaporkan tetap bertengger di peringkat 153 FIFA setelah tidak bermain di sejumlah pertandingan internasional untuk beberapa waktu. Hal ini terlihat dari data ranking yang dirilis FIFA untuk bulan Agustus 2014 pada Rabu (13/8) yang lalu.

Saat ini, Indonesia berhasil mengungguli sejumlah negara rivalnya di Asia Tenggara seperti Malaysia, Thailan dan Myanmar. Mereka berada dua hingga tiga peringkat di bawah Indonesia, setidaknya, Indonesia masih masuk ke empat besar terbaik dari negara Asia Tenggara lainnya.

Indonesia hanya kalah unggul dari negara lain seperti Singapura yang berada di peringkat 152, Vietnam yang bertengger di peringkat 139 dan Filipina yang mendapatkan peringkat tertinggi di antara negara Asia Tenggara lainnya yakni di peringkat 128 dunia.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Indonesia sendiri dijadwalkan akan berlaga di Piala AFF pada November hingga Desember 2014 mendatang di Vietnam. Indonesia bergabung dengan tuan rumah Vietnam, Filipina dan satu negara lain yang masih mengikuti babak play off dalam grup A.

Sementara itu, timnas U-19 yang saat ini tengah mengikuti kejuaraan Sultan Hassanal Bolkiah 2014 di Brunei Darussalam terlihat harus melakukan evaluasi tim mengingat hasil kurang maksimal yang mereka tunjukan setelah hanya bermain imbang satu kali dan dua kali kalah dari tiga pertandingan yang dilakoni.

Waah.. semoga timnas Indonesia bisa dapat peringkat FIFA lebih baik lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)