home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luis Suarez Janji Tidak akan Gigit Pemain Lain Lagi Saat Bertanding

Rabu, 20 Agustus 2014 17:00 by syaifan | 2267 hits
Luis Suarez Janji Tidak akan Gigit Pemain Lain Lagi Saat Bertanding
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan aksi brutal penyerang asal Uruguay, Luis Suarez saat menggigit pemain belakang Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu? Tentu saja hal itu akan sangat diingat oleh banyak penggemar sepakbola dunia dan menjadi salah satu momen yang cukup unik.

Belakangan, Suarez yang baru saja pindah ke Barcelona itu mengaku bahwa ia tidak akan melakukan hal itu lagi di waktu yang akan datang. Pernyataannya tersebut ia berikan setelah melakukan sejumlah konsultasi bersama psikolognya.

“Aku katakan kepada penggemarku, jangan khawatir. Karena aku tidak akan melakukan hal itu lagi. Aku sudah berbicara dengan psikologku, dan aku memang harus meminta maaf kepada publik dan menghadapinya. Saat ini aku akan lebih memikirkan masa depanku di Barcelona,” ujarnya seperti dikutip dari BBC.

Seperti yang diketahui, Suarez melancarkan aksi gigitannya tersebut kepada Chiellini saat Italia dan Uruguay bertemu di babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2014 lalu. Atas perlakuannya tersebut, Suarez pun dihukum oleh FIFA dilarang bertanding selama delapan pertandingan di level klub dan timnas.

Baca juga: Bertemu Neymar dan Messi, Justin Bieber Eksis Merumput di Markas Barcelona

Suarez sendiri diperkirakan baru akan boleh memperkuat Barcelona di Liga Spanyol musim 2014-2015 pada akhir Oktober mendatang. Begitu juga dengan hukuman larangan membela timnas Uruguay di pertandingan internasional dengan sisa delapan pertandingan lagi.

Aksi gigitan Suarez kepada Chiellini bukanlah yang pertama kalinya. Ia juga diketahui pernah melakukan hal yang sama kala membela Ajax Amsterdam terhadap pemain PSV Eindhoven di tahun 2009 dan saat masih di Liverpool pada tahun 2012 dengan korban Branislav Ivanovic dari Chelsea.

Waah.. janjinya harus ditepati ya, Suarez! ^^ (BBC/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)