home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukannya Cetak Gol, Pemain Ini Masukkan Sepatunya ke Gawang Lawan!

Rabu, 20 Agustus 2014 14:06 by syaifan | 1888 hits
Bukannya Cetak Gol, Pemain Ini Masukkan Sepatunya ke Gawang Lawan!
goal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertandingan sepakbola, gol terjadi dianggap sah jika bola yang diarahkan ke gawang lawan benar-benar masuk ke dalam dan melewati garis gawang. Namun baru-baru ini, ada seorang pemain yang mencetak gol bukan dengan bola, melainkan sepatu sepakbolanya.

Adalah Bright Dike, pemain Major League Soccer Amerika Serikat asal Toronto FC yang melakukan aksi tersebut kala timnya berhadapan dengan tuan rumah Sporting Kansas City pada Sabtu (16/8) akhir pekan lalu.

Saat itu, Dike yang juga pemain timnas Nigeria tersebut mencoba menendang bola dari luar kotak penalti ke arah gawang Sporting Kansas City. Sesaat setelah bola dilesakkan, jala gawang yang dikawal oleh Jon Kempin pun bergetar.

Namun sayang, setelah dilihat lebih lanjut, yang membuat jala gawang tersebut bergetar adalah sepatu kaki kanan Dike yang ikut terlepas saat ia menendang, bukan bolanya. Sementara itu, bola yang ditendangnya justru aman di pelukan penjaga gawang.

Aksi tersebut kemudian sempat membuat pendukung Toronto FC terkejut dan mengira itu adalah gol sungguhan. Sayangnya, yang masuk ke gawang adalah sepatu kaki kanan yang dikenakan oleh Dike yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-68.

Gagal melesakan bola di kesempatan lainnya, Dike dan kawan-kawan pun harus tertunduk lesu ketika peluit pertandingan babak kedua ditiupkan dan skor akhir menunjukan mereka kalah telah dengan skor 4-1.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)