home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penggemar Fanatik Ini Buat Tattoo Logo Manchester United di Dahinya!

Kamis, 21 Agustus 2014 16:58 by syaifan | 5331 hits
Wah, Penggemar Fanatik Ini Buat Tattoo Logo Manchester United di Dahinya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang penggemar fanatik klub sepakbola tertentu, hal apa pun biasanya akan rela mereka lakukan agar bisa tetap menyaksikan dan mendukung klub kesayangannya tersebut bertanding dan menjadi juara pada akhir musim. Seperti yang dilakukan oleh salah satu penggemar Manchester United asal Bulgaria yang satu ini.

Dilansir dari Daily Mail, pria bernama asli Zdravkov Levidzhov yang berusia 50 tahun itu kini bahkan rela mengganti namanya menjadi ‘Manchester United’ demi menunjukan kesetiannya kepada klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Tak hanya mengganti namanya, United belakangan semakin jelas menunjukan kefanatikannya akan Manchester United dengan menato lambang klub berjuluk ‘Setan Merah’ itu ditubuh. Tak tanggung-tanggung, dahi dijadikan bagian tubuh untuk meletakkan lambang klub kesayangannya itu secara permanen.

United yang mengaku harus menjalani sidang selama 12 kali di pengadilan agar Hakim memperbolehkannya mengganti nama itu kini hidup di sebuah rumah sederhana yang penuh dengan aksesori dan pernak-pernik yang berbau Manchester United bersama seekor anjing yang dinamainya David Beckham.

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

“Ketika melihat tattooku, orang-orang justru bukannya meledekku atau menghina, tapi mereka malah merasakan kefanatikan dan kesetiaan yang aku lakukan untuk Manchester United. Ini membuat orang-orang melihat sebesar apa dukungan yang aku berikan untuk Manchester United,” katanya.

United mengaku, kini ia tengah berpikir ulang untuk bisa menato lambang Manchester United dan pernak-pernik lainnya yang berhubungan dengan Manchester United di seluruh badannya.

Wah, tattoo apalagi ya yang akan dibuat oleh United? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)