home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sediakan WiFi Gratis di Stadion, Klub Sepakbola Ini Diprotes Penggemarnya!

Kamis, 21 Agustus 2014 18:25 by syaifan | 2378 hits
Sediakan WiFi Gratis di Stadion, Klub Sepakbola Ini Diprotes Penggemarnya!
huffingtonpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa waktu lalu pihak klub Manchester United sempat mengeluarkan peraturan dan melarang para penggemarnya yang datang ke Stadion Old Trafford untuk membawa gadget berukuran besar, hal sebaliknya justru dilakukan oleh klub asal Belanda, PSV Eindhoven.

PSV Eindhoven belum lama ini dilaporkan baru saja meresmikan layanan internet gratis alias WiFi di  seluruh area Phillips Stadium dan mempersilahkan penonton menggunakannya. Sejumlah pihak pun menentang kebijakan ini dan menganggap klub sama saja mengizinkan penonton membawa berbagai macam gadgetnya.

Dilansir dari Huffington Post, sejumlah penonton melayangkan sikap protes mereka kepada pihak klub saat pertandingan berlangsung akhir pekan lalu di Phillips Stadium. Mereka pun membawa sejumlah spanduk dan poster bertuliskan, “F**k wifi, dukung klubnya!”

Baca juga: Selain Santini Group, Ini Daftar Pengusaha Indonesia yang Pernah Beli Klub Sepak Bola Luar Negeri

Dengan adanya jaringan wifi gratis yang disediakan untuk para penonton, hal ini tentu akan membuat budaya memotret dan merekam lalu membagikannya ke sosial media semakin sering dilakukan ketimbang memperhatikan langsung apa yang sedang terjadi di lapangan.

Tak hanya itu, kehadiran gadget-gadget dengan berbagai macam ukuran itu sudah dipastikan akan sangat mengganggu para penonton yang ingin benar-benar fokus menyaksikan pertandingan langsung di stadion.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Apa sebaiknya tidak perlu ada WiFi di kawasan stadion? Kirim pendapatmu di kolom komentar di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)