home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuti Dari Dunia Hiburan, Bagaimana Nasib Film Layar Lebar Sulli f(x)?

Kamis, 21 Agustus 2014 19:17 by pearl | 2825 hits
Cuti Dari Dunia Hiburan, Bagaimana Nasib Film Layar Lebar Sulli f(x)?
onehallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikarenakan keputusan Sulli f(x) yang bulan lalu telah mengumumkan bahwa ia akan cuti dari dunia entertainment untuk sementara, fans pun banyak yang khawatir mengenai kelanjutan proyek-proyek lainnya yang melibatkan dirinya.

Mengenai film layar lebar Fashion King yang melibatkan dirinya sebagai pemeran utama bersama aktor Joo Won, beberapa laporan beredar bahwa Sulli tidak hadir dalam sesi syutingnya yang telah diadakan pada tanggal 20 kemarin. Mengenai hal tersebut, perwakilan dari filmnya sendiri telah merilis pernyataan mereka.

“Sulli tetap hadir dalam sesi foto poster film pada tanggal 20. Ketujuh pemeran utamanya seperti Joo Won, Sulli, Ahn Jae Hyun, Park Se Hyun dan Kim Sung Oh semua hadir untuk sesi pemotretan poster Fashion King,"  tutur perwakilan Film (21/8) yang dilansir Allkpop.

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Pemotretan ini diadakan dari 9 pagi sampai malam hari dan semuanya datang menurut jadwal masing-masing yang telah diatur. Sulli datang pada pukul 5 sore dan menyelesaikan bagiannya,” lanjutnya.

Diharapkan dengan mengklarifikasi laporan sebelumnya, rumor kurang sedap mengenai proyek ini akan berhenti. Fashion King yang diangkat dari kisah populer webtoon, menceritakan mengenai seorang murid culun yang menjadi tertarik dengan dunia fashion dan mencoba untuk menjadi cowok tertampan serta termodis. (prl)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)