home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seekor Bebek Jadi Teman Setia Pria Ini Saat Jalan-jalan ke Luar Negeri

Jumat, 22 Agustus 2014 12:00 by ridhawr | 3262 hits
Seekor Bebek Jadi Teman Setia Pria Ini Saat Jalan-jalan ke Luar Negeri
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya berjalan-jalan bersama ‘teman’ yang menyenangkan sedang tren dikalangan para pecinta travel. Setelah pria dari Australia mengajak boneka kelinci keliling dunia, dan pria lulusan Universitas Harvard mengajak orang yang ditemuinya saat traveling untuk menyelesaikan rubik, kini ada lagi seorang pria dari Irlandia mengajak seekor bebek!

Dan McAllen yang berasal dari Irlandia, Inggris, mengajak seekor bebek untuk berkeliling Vietnam saat ia dan teman-temannya berlibur ke Vietnam. Bebek itu ia dapatkan ketika ia membeli sebuah motor untuk berkeliling Vietnam.

“Aku membeli motor ini ketika di kota Ho Chi Minh, ketika sedang menawark, orang tersebut memberikan bebek secara gratis dan aku pun setuju,” ujar Dan kepada DailyMail. Bebek menggemaskan tersebut pun diberi nama Rab.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Rab selalu bersama Dan dan teman-temannya sepanjang perjalanan. “Aku mendapatkan kenangan berharga bersama Rab,” lanjut Dan. Ketika Dan berkeliling Vietnam, ia menyediakan tempat duduk di belakang motor untuk Rab.

Sayangnya, Dan harus berpisah dengan Rab setelah perjalanan 2 minggu bersama Rab. Rab dilepaskan di danau Hanoi. “Sangat menyedihkan bagiku karena dia sudah seperti keluarga, dan ketika Rab aku lepaskan ia berlari mengejarku,” kenang Dan.

Dan harus segera berangkat ke airport untuk kembali ke Inggris, dan meninggalkan Rab di danau Hanoi. “Aku harap tak ada yang memakannya!” seru Dan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)