home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Christian Bale dan Cate Blanchett Jadi Hewan di 'Jungle Book: Origins'?

Kamis, 21 Agustus 2014 23:00 by Dits | 1535 hits
Wah, Christian Bale dan Cate Blanchett Jadi Hewan di 'Jungle Book: Origins'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Selang sehari setelah Warner Bros mengumumkan keterlibatan aktor Benedict Cumberbatch dalam penggarapan film 'Jungle Book: Origins', kini pihak Warner Bros kembali mengungkapkan beberapa nama besar Hollywood yang resmi bergabung dalam film tersebut.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang diarahkan oleh sutradara Andy Serkis ini akan melibatkan Christian Bale, Cate Blanchett, Naomie Harris, Tom Hollander, Eddie Marsan dan Peter Mullan sebagai pengisi suara para karakter hewan dalam film.

Seperti diketahui, Cumberbatch sebelumnya diumumkan akan menjadi pengisi suara harimau pemakan manusia bernama Shere Khan sedangkan Bale didapuk sebagai pengisi suara dari karakter panther Bagheera. Sosok Blanchett akan menyuarakan karakter ular Python bernama Kaa. Harris berperan sebagai serigala perempuan bernama Nisha, Hollander sebagai serigala Tabaqui, Marsan sebagai serigala laki-laki bernama Vihaan sementara Mullan adalah pemimpin serigala 'Akela.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

Sementara itu, Rohan Chand berperan sebagai Mowgli, ia menjadi satu-satunya karakter manusia dalam film. Chand sebelumnya dikenal sebagai aktor muda yang membintangi Jason Bateman di ‘Bad Words’ yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Dia pernah terlibat dalam peran kecil di film ‘Lone Survivor’ dan ‘The Hundred-Foot Journey’.

Andy Serkis tak hanya bertindak sebagai sutradara 'Jungle Book: Origins', namun ia juga akan menjadi pengisi suara karakter beruang bernama Baloo. Naskah film 'Jungle Book: Origins' ditulis oleh Callie Kloves.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)