home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Petenis Muda Australia Ini Enggan Gunakan Celana Dalam Saat Bertanding!

Jumat, 22 Agustus 2014 19:00 by syaifan | 12200 hits
Duh, Petenis Muda Australia Ini Enggan Gunakan Celana Dalam Saat Bertanding!
smh.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Bagi olahragawan, menggunakan kostum atau pakaian olahraga yang senyaman mungkin demi menunjang performa mereka di arena pertandingan adalah sebuah keharusan yang dipenuhi. Tak jarang, mereka juga mendapatkan dukungan berupa endorsement dari sejumlah produsen alat olahraga.

Namun, hal itu justru berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh petenis muda asal Australia, Nick Kyrgios. Belum lama ini, Nick yang disponsori oleh sebuah produk celana dalam pria mengaku justru ia tidak menggunakan celana dalam saat bertanding.

“Sejujurnya, aku tidak pernah menggunakan celana dalam saat sedang bertanding di lapangan. Aku hanya mengenakan Nike Skins saja dibalik celana pendekku,” kata Kyrgios dalam sebuah acara bincang-bincang televisi seperti dilansir dari Sydney Morning Herald.

Nike Skins yang dimaksud oleh Kyrgios sendiri adalah sebuah pakaian olahraga buatan Nike yang memang didesain untuk para atlet yang menyerupai pakaian tipis berbahan lateks. Dan ternyata itulah yang dikenakan oleh Kyrgios selama bertanding ketimbang celana dalamnya sendiri.

Baca juga: Tengok 3 Gaun Pernikahan Ratu Tenis Serena Williams yang Sangat Menawan

Kyrgios sendiri juga tidak menjelaskan alasannya kenapa ia memilih tidak menggunakan celana dalam saat bertanding. Padahal, ia sendiri diketahui adalah model dari merk celana dalam pria ternama di Australia, Bonds.

Terakhir, Kyrgios diketahui berhasil mengalahkan petenis nomor satu dunia, Rafael Nadal di sebuah pertandingan. Dan hal itu ia lakukan tanpa mengenakan celana dalam!

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)