home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Denimnya Diparodikan oleh Katy Perry, Apa Kata Britney Spears?

Senin, 25 Agustus 2014 20:00 by ningcil | 4024 hits
Gaun Denimnya Diparodikan oleh Katy Perry, Apa Kata Britney Spears?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka menghormati rekan sesama selebriti Britney Spears, Katy Perry pun memparodikan gaun khas bintang pop terkenal era 90-an tersebut di ajang MTV Video Music Awards. Mengetahui dirinya dijadikan parodi, apa kata Britney Spears?

Dalam ajang MTV Video Music Awards baru-baru ini, pelantun ‘Roar’ ini pun menggandeng rapper Riff Raff untuk memparodikan pasangan selebriti paling hot awal 2000-an, yaitu Britney Spears dan Justin Timberlake pada ajang American Music Awards 2001 silam.

Layaknya Britney dan Justin pada masa itu, baik Katy dan Riff pun kompakan mengenakan outfit denim. Katy tampak mengenakan gaun serta clutch bag denim sementara Riff Raff mengenakan setelan jas denim.

Rupanya ide mengenakan gaun yang mirip dengan Britney 13 tahun silam tersebut didapat sendiri oleh Katy dari sang pelantun ‘Hit Me Baby One More Time’ itu sendiri. Hal itu diawali dari balas-balasan tweet antara keduanya beberapa hari lalu.

Britney mengunggah video dirinya di akun Instagramnya dan menulis, “Terkadang aku melakukan hal yang mengesankan,” yang ditanggapi oleh Katy, “Ini adalah hal terbaik yang kulihat sepanjang hari ini.”

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Penyanyi 32 tahun ini pun kemudian menantang Katy untuk ikut melakukan hal yang mengesankan. “Kau yang selanjutnya. Tak ada alasan. Kau punya 24  jam untuk melakukan yang terbaik.” Katy pun kemudian meyakinkan Britney jika ia akan memberikan kesan terbaiknya di red carpet MTV Video Music Awards di keesokan harinya.

Menepati janjinya, Katy pun mengejutkan red carpet dengan mengenakan gaun denim khas Britney dan menulis di akun Twitternya. “Britney, aku memberikan kesan terbaikkku. Semoga kau suka.”

Tak hanya suka, Britney pun mengaku sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh juniornya tersebut di ajang bergengsi seperti MTV VMA. “Katy, aku baru saja menganggap jika gaun denim telah pensiun, namun kau membawanya kembali! Kau terlihat sangat luar biasa malam ini!.”

(ncl)

Image source: E! Online

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)