home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WhatsApp Kini Miliki 600 Juta Pengguna Aktif!

Selasa, 26 Agustus 2014 16:00 by syaifan | 2099 hits
WhatsApp Kini Miliki 600 Juta Pengguna Aktif!
cir.ca

DREAMERSRADIO.COM - Aplikasi chatting ternama WhatsApp, belakangan semakin mendapatkan ketenarannya dengan semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut di seluruh dunia. CEO WhatsApp Jan Koum bahkan kembali mengeluarkan pernyataan terkait jumlah pengguna aplikasinya tersebut.

Dilansir dari Circa, CEO WhatsApp Jan Koum lewat akun Twitternya menyebutkan bahwa per Februari 2014 aplikasinya tersebut sudah memiliki 600 juta lebih pengguna aktif di seluruh dunia. Menurutnya, itu adalah pencapaian yang luar biasa.

Tak hanya itu, dalam pernyataannya tersebut Koum juga sempat menyindiri sejumlah pesaingnya yang juga aplikasi chatting dengan mengatakan bahwa pengguna aktif dan penggunda terdaftar adalah sesuatu yang berbeda.

“Sekarang WhatsApp sedang melayani 600 juta pengguna aktif setiap bulannya. Ya, pengguna aktif adalah jumlah yang berbeda dengan pengguna terdaftar,” kicau Koum di Twitter pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Inilah Daftar Ponsel yang Tidak Bisa Gunakan WhatsApp di Tahun 2021

Pertumbuhan angka pengguna WhatsApp bisa dikatakan cukup fantastis mengingat perusahaan yang didirikan oleh Koum tersebut baru aktif pada 2009 silam. Sebelum 600 juta pengguna pada akhir pekan lalu, WhatsApp berhasil meraih 500 juta pengguna pada April 2014 lalu.

Setelah dibeli oleh Facebook pada Februari 2014, WhatsApp berencana melakukan sejumlah inovasi di aplikasi yang berjalan di Android, iOS, BlackBerry dan Windows Phone tersebut. Salah satunya adalah dengan memberikan kesempatan seseorang membayar biaya tahunannya.

Waah.. WhatsApp, Daebak! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)