home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Manchester United Kehabisan Huruf 'R' untuk Cetak Kostum Di Maria!

Rabu, 27 Agustus 2014 16:19 by syaifan | 2810 hits
Wah, Manchester United Kehabisan Huruf 'R' untuk Cetak Kostum Di Maria!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kepindahan pesepakbola handal asal Argentina, Angel Di Maria ke Manchester United pada awal pekan ini ternyata tidak hanya berdampak kepada bursa transfer yang masih menyisakan beberapa hari saja, tapi juga terjadi di toko merchandise Manchester United.

Dikutip dari Daily Mail, isu kepindahan Di Maria yang sudah mulai merebak sejak pekan lalu membuat Superstore Manchester United yang menyediakan beragam pernak-pernik klub tersebut kehabisan stok huruf ‘R’ saat akan mencetak kaos replika Di Maria.

Hal ini diketahui setelah pihak Superstore Manchester United memberikan pernyataan di laman resmi mereka dengan mengatakan bahwa mereka akan menunda sementara produksi jersey replika Di Maria karena kehabisan stok huruf ‘R’.

Baca juga: Wah, Nama Lionel Messi Dijadikan Nama Sebuah Jalan di Argentina!

Tingginya permintaan dari para penggemar yang menginginkan memiliki kostum Di Maria tersebut tentu saja membuat pihak Superstore Manchester United kewalahan. Maka dari itu, mereka menunda produksi hingga stok huruf ‘R’ kembali tersedia.

Di Maria sendiri diketahui hijrah ke Manchester United dari Real Madrid dengan nilai kontrak mencapai 59,7 Juta Pounds atau sekitar Rp, 1,1 Triliun. Angka tersebut belum ditambah dengan biaya lain yang ia akan dapatkan. Setidaknya, setiap pekannya ia Di Maria bisa mendapat sekitar Rp, 3 Milyar per pekannya.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)