home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kini Ada 'Naga' di Kostum Baru Real Madrid!

Rabu, 27 Agustus 2014 13:00 by syaifan | 6767 hits
Wah, Kini Ada 'Naga' di Kostum Baru Real Madrid!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Klub raksasa asal Spanyol Real Madrid, baru-baru ini kembali merilis kostum terbarunya pada Selasa (26/8) kemarin. Uniknya, di kostum ketiga Real Madrid ini terlihat cukup menarik dengan adanya sosok seekor naga di bagian depan kostum tersebut.

Seperti diberitakan oleh Daily Mail, Adidas sebagai perusahaan apparel resmi yang menyuplai kebutuhan kostum hingga perlengkapan lain untuk Real Madrid memang sengaja merilis kostum tersebut untuk dipakai selama tim bertanding di ajang Liga Champions.

Kostum berwarna hitam dengan aksen berwarna abu-abu gelap di bagian naganya diketahui merupakan rancangan dari seorang seniman sekaligus desainer asal Jepang bernama Yohji Yamamoto. Mereka menyebutnya sebagai ‘Dragon King’.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Menurut Adidas, rancangan Yamamoto tersebut sengaja dipasang di kostum Real Madrid dengan filosofi simbolisasi ‘Kehebatan, Kejayaan dan Kekuatan Klub’. Maka dari itu, Real Madrid dianggap pantas menggunakannya.

Tak hanya di kostum, sosok naga tersebut juga hadir di sepatu Adidas yang dikenakan oleh para pemain. Dari kelima pemain yang memang didukung oleh Adidas untuk menggunakan sepatu tersebut antara lain adalah James Rodriguez, Gareth Bale, Iker Casillas, Marcelo dan Xabi Alonso.

Apakah Real Madrid dapat mempertahankan juara Liga Champions mereka dengan mengenakan kostum tersebut? Kita lihat saja nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)