home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Asal Indonesia Ini Jadi Pemeran ‘Power Rangers’ Versi Baru!

Rabu, 27 Agustus 2014 13:17 by Dits | 9956 hits
Wow, Pria Asal Indonesia Ini Jadi Pemeran ‘Power Rangers’ Versi Baru!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya digarap dalam versi layar lebar, serial televisi yang pernah populer di tahun 1993 silam ‘Power Rangers’ kabarnya tengah memasuki tahap produksi untuk ditayangkan kembali dalam serial baru. Menariknya, di serial tersebut salah satu karakter ‘Power Rangers’ akan diperankan oleh aktor keturunan Indonesia.

Dilansir dari laman IMDB, aktor keturunan Indonesia yang juga berprofesi sebagai model iklan tersebut bernama Yoshi Sudarso. Pria yang lahir di Jakarta pada 12 April 1989 dan tinggal di Indonesia sampai usia 8 tahun ini didapuk untuk memerankan ranger biru di serial ‘Power Rangers Dino Charge’.

Yoshi bersama keluarga meninggalkan Indonesia pada tahun 1997 dan memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, di negeri Paman Sam tersebut ia memilih profesi sebagai aktor dan model. Yoshi pun pernah membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti ‘Most Wanted ‘ (2011) dan ‘The Maze Runner ‘(2014)’.

Baginya, menjadi Power Rangers adalah salah satu impiannya, maka tak heran ia begitu antusias saat menjadi tokoh utama dalam serial ternama tersebut. “Hari ini impian masa kecil ku terwujud. Aku telah berusaha mendalami akting untuk ranger selama 2/3 tahun dan aku tidak pernah menyangka akan menjadi salah satu tokohnya. Aku sangat bersemangat untuk menjadi Power Ranger Biru!” tulis Yoshi dalam akun Facebook-nya.

Baca juga: Aktor Senior Sekaligus Koreografer Andal Rudy Wowor Meninggal Dunia

Sementara itu, film ‘Power Rangers’ yang digarap oleh Liongate dan Haim Saban akan dirilis dua tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 22 Juli 2016 sedangkan serial televisinya yang bertajuk ‘Power Rangers Dino Charge’ akan mulai tayang pada 2015 mendatang.

Wah, salut dan selamat untuk Yoshi! ^^

(dits)

Image source: facebook.com/yoshinobi

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)