home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiraukan Perbedaan Umur, Krystal f(x) & Rain Terlihat Romantis Dalam 'My Lovely GIrl' !

Kamis, 28 Agustus 2014 16:22 by pearl | 8141 hits
Hiraukan Perbedaan Umur, Krystal f(x) & Rain Terlihat Romantis Dalam 'My Lovely GIrl' !
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk membuat antisipasi akan drama bertabur bintang ini semakin tinggi, SBS ‘My Lovely Girl’ akhirnya merilis cuplikan drama pertamanya pada Rabu (27/8) dreamers!

Dibintangi oleh solois sekaligus aktor Rain dan Krystal f(x), ‘My Lovely Girl’ mengisahkan mengenai seorang gadis bernama Sena (Krystal) yang pindah ke kota untuk meniti karir bermusiknya setelah kematian sang kakak.

Disana ia bertemu dengan Hyun Wook (Rain) mantan kekasih kakaknya yang perlahan membuat hatinya terbuka dan menolongnya berjuang sebagai artis di industry musik.

Cuplikan video pertama ini memperlihatkan pertemuan kembali kedua karakter utama di kota. Walau keduanya mempunyai jarak umur yang cukup jauh yaitu 12 tahun, chemistry antara Krystal dan Rain sukses memercikan esensi menggemaskan yang menjadi inti drama tersebut.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

‘My Lovely Girl’ akan tayang mulai 17 September 2014 menggantikan drama ‘It’s Ok It’s Love’ yang dibintangi oleh Jo In Sung dan Gong Hyo Jin.

Ini dia cuplikan dramanya, yuk kita lihat! ^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)