home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 3 Kebiasaan Sehat Ini Justru Berbahaya?

Kamis, 28 Agustus 2014 11:00 by lenargh | 8769 hits
Duh, 3 Kebiasaan Sehat Ini Justru Berbahaya?
eliasband.com

DREAMERSRADIO.COM - Melakukan kebiasaan sehat memang perlu dilakukan. Hal ini akan membantu untuk mendapat tubuh yang lebih sehat dan kuat. Namun siapa sangka kebiasaan tersebut justru bisa membahayakan? Yuk simak!

1. Yoga
Yoga dikenal sebagai media penenang dan juga bisa menyehatkan tubuh. Namun kenyataannya, sejak tahun 2001 hingga 2002, jumlah pasien yang dibawa ke ruang gawat darurat karena yoga terus bertambah.
 
Yoga menuntut kelenturan tubuh dan hal itu dapat menyebabkan trauma tulang punggung dan leher. Trauma ini menyebabkan penyumbatan darah, kerusakan otak, dan stroke. Perhatikan batas lentur tubuh agar tetap aman.
 
2. Membakar makanan
Makanan yang dibakar merupakan alternatif lain untuk menggantu makanan yang digoreng. Namun bekas bakaran berwarna hitam dapat menjadi heterocylic amines, yaitu sebuah bahan bersifat karsinogen penyebab kanker. Coba kurangi konsumsi makanan yang dibakar dengan arang.
 
3. Minum vitamin
Kebiasaan ini memang penting karena dapat mencegah penyakit yang datang ke tubuh. Namun mengkonsumsi vitamin buatan pabrik dapat menyebabkan kematian yang disebabkan kanker dan penyakit hati. Vitamin yang berasal langsung dari alam seperti buah, sayur, ikan, dan makanan lainnya lebih baik untuk dikonsumsi.
 
(len/totalbeauty)

Baca juga: Tengok 7 Kebiasaan yang Sering Dilakukan Para Idola K-Pop, Bikin Fans Tambah Gemas!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)