home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Rambut Petenis Wanita Denmark Ini Tersangkut di Raketnya Sendiri!

Kamis, 28 Agustus 2014 12:05 by syaifan | 2702 hits
Duh, Rambut Petenis Wanita Denmark Ini Tersangkut di Raketnya Sendiri!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang menyenangkan tampaknya masih harus menghinggapi petenis wanita asal Denmark Caroline Wozniacki. Setelah beberapa waktu lalu ia baru saja putus dari mantan kekasihnya yang juga pegolf nomor satu di dunia Rory Mcllroy, Wozniacki belum lama ini harus mendapatkan pengalaman buruk saat bertanding.

Seperti diberitakan oleh Sydney Morning Herald, Wozniacki yang tampil di putaran kedua turnamen US Open pada Rabu (28/8) kemarin mengalami insiden yang cukup menyebalkan ketika ia tengah bertandingan melawan petenis asal Belarusia, Aliaksandra Sasnovich.

Saat di set kedua, Wozniacki yang sedang bersiap membalas pukulan voli dari Sasnovich terpaksa gagal melakukannya karena rambutnya tersangkut di raket yang ia gunakan. Hingga akhirnya, bola yang ia pukul gagal kembali ke arah Sasnovich.

Karena insiden tersebut, Wozniacki terlihat cukup kesal dengan rambutnya sehingga ia memberikan poin untuk Sasnovich yang terhitung menjadi lawan yang cukup tangguh untuk Wozniacki di turnamen tersebut.

Beruntung, Wozniacki masih bisa lanjut ke putaran ketiga US Open setelah sukses mendapatkan poin demi poin pasca insiden rambut tersangkut tadi. Wozniacki sukses menang di dua set langsung dengan total skor akhir yakni 6-3 dan 6-4.

Setelah pertandingan usai, Wozniacki juga enggan memberikan pernyataannya terkait insiden tersebut dan memilih untuk diam dan bersiap menghadapi pertandingan berikutnya di putaran ketiga.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)