home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penulis ‘X-Men’ Garap Film Animasi Looney Tunes?

Jumat, 29 Agustus 2014 08:00 by Dits | 2427 hits
Wah, Penulis ‘X-Men’ Garap Film Animasi Looney Tunes?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan serial kartun Looney Tunes, Dreamers? Yap, serial televisi yang hadir sejak era 1930an ini memang sangat disukai banyak orang. Baru – baru ini, pihak Warner Bros yang memproduksi kartun klasik Looney Tunes kabarnya akan menggarap ulang serial tersebut dalam versi yang berbeda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, serial kartun Looney Tunes yang terdiri dari karakter Bugs Bunny, Daffy Duck, Sylvester, dan Tweety ini akan diangkat ke versi layar lebar. Tak tanggung – tanggung dalam proses produksinya, pihak Warner Bros telah menentukan dua penulis handal yakni Ashley Miller dan Zack Stentz untuk menangani skenarionya. Seperti diketahui, keduanya pernah menggarap skenario film ‘X-Men: First Class’.

Selain Ashley Miller dan Zack Stentz yang bergabung dalam film baru Looney Tunes, dilansir dari The Hollywood Reporter sosok aktor sekaligus comedian Steve Carell dipastikan juga terlibat untuk berperan sebagai salah satu karakter dalam film terbaru Looney Tunes yang akan datang.

Sementara itu Glenn Ficarra dan John Requa yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Carell dalam komedi romantis ‘Crazy, Stupid, Love’ saat ini tengah melakukan negosiasi untuk menangani film ini menjadi sutradara.

Baca juga: Wah, LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan Di ‘Space Jam 2’?

Meski belum tau apakah nantinya cerita film ini akan sepenuhnya berfokus pada karakter Looney Tunes atau sebaliknya pada Acme Corporation, namun pihak Warner Bros telah menentukan Dan Lin dan Roy Lee (‘The Lego Movie’) untuk memproduseri film ini. Acme Corporation diketahui sebagai produsen alat berbahaya di dalam Looney Tunes, perusahaan ini menciptakan bom, roket, yang digunakan oleh Wile E. Coyote untuk menjebak Road Runner.  

(dits)

Image source: aurorasginjoint.com

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)