home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift - Shake It Off

Kamis, 28 Agustus 2014 23:00 by syaifan | 3800 hits
Taylor Swift - Shake It Off
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift akhirnya resmi merilis single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’ tepat di hari dimana ia memutuskan untuk menggelar sebuah acara showcase yang disiarkan secara langsung lewat internet. 18 Agustus 2014 jadi sebuah kejutan bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Mencoba menghilangkan sosok imut American Sweetheart yang selama ini melekat pada dirinya, Swift tampil dengan konsep yang nyaris tidak pernah kita bayangkan jika ia akan benar-benar melakukanya dalam video musik yang juga dirilis pada hari yang sama.

Lupakan sejenak soal musik country yang selama ini banggakan, apalagi bunyi dentingan banjo yang justru akan terdengar mengganggu jika Swift nekat memasukkannya di lagu yang memiliki tempo cepat dan memang cocok untuk dijadikan dance anthem ini.

Mengusung aliran pop yang lepas bahkan membuat Billboard tercengang setelah mendengar lagu ini. Lirik yang bebas dan mungkin terdengar cukup ‘urakan’ untuk level dengan citra semanis Taylor Swift, lagu ini berhasil menunjukan sisi lain dari penyanyi yang masuk nominasi Grammy Awards berulang kali tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Swift bahkan berani untuk menyanyikan bagian rap ala chant pemandu sorak di pinggir lapangan yang mengingatkan akan bagian yang sama yang pernah dinyanyikan oleh Avril Lavigne di salah satu lagu ikoniknya pada tahun 2006 yang berjudul ‘Girlfriend’.

Meski dirilis secara mendadak dan tanpa bocoran apa pun, lagu ini cukup menjadikan Swift sebagai salah satu penyanyi yang albumnya ditunggu pada musim gugur nanti. Whatever people said, she just gonna shake, shake, shake, shake, shake. Shake it off! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)